Laman

Selasa, 22 April 2014

Jam Dinding Modern Minimalis untuk Dekorasi

Jam Dinding Modern Minimalis untuk Dekorasi. Beberapa Tips yang dapat dilakukan untuk mempercantik ruangan dirumah kita. Dari mendekorasi dengan berbagai tema, mendesain ulang, hingga menggunakan berbagai barang-barang dekorasi atau furnitur yang unik. Salah satunya adalah jam dinding modern.
jam dinding modern minimalis untuk dekorasi
Jam dinding unik ini merupakan salah satu barang dekorasi penghias rumah yang bisa dijadikan pelengkap keindahan ruangan anda. Apalagi saat ini kian beragam desainnya serta modelnya. Mulai dari jam dinding antik,jam dinding desain modern, minimalis,dan lain-lain. Ukurannya pun bermacam-macam.


Dengan menggunakan jam dinding sebagai pilihan aksesoris ruangan, kini jam dinding pun hadir dengan berbagai tren desain. Namun pemilihannya haruslah disesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan yang dimiliki.

Bukan hanya itu, kondisi atau luas ruangan juga perlu dijadikan pertimbangan, jangan sampai jam dinding yang di pasang akan memberi kesan ruangan kian menyempit. Terutama untuk jam antik yang posisi berdiri.

jam dinding modern minimalis
Saat ini banyak pemilik yang memilih jam dinding unik modern. Pasalnya, jam dinding unik modern ini diyakini bisa memberi kesan artisitik  sebuah ruangan, baik ruangan pada rumah maupun ruang  kantor. "Banyak konsumen yang milih yang jam dinding modern tapi anggun. Tapi banyak juga yang pilih jam dinding model klasik. Tapi saat ini konsumen lebih memilih jam dinding desain modern. Mungkin karena tren rumah sekarang banyak yang bertipe minimalis. Jadi lebih pas ke jam dinding yang modern, dibanding klasik atau antik"Kata seorang pemilik toko jam di kota Surabaya.

Lantas bagaimana jika menginginkan jam dinding bermodel klasik, namun ruangan berkonsep minimalis? Jangan cemas, karena saat ini jam dinding model klasik sudah mulai dimodifikasi hingga berpenampilan minimalis.

Sebelum meletakkan jam dinding di ruangan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Tentunya hal yang dapat mewakili fungsi jam dinding tersebut sebagai penunjuk waktu, juga desain jam dinding tersebut.



  • Sebelum meletakkan jam dinding, sebaiknya anda perhatikan tema ruangan. Ada banyak tema ruang rumah yang bisa dipergunakan, jangan sampai jam dinding modern anda merusak tema ruang rumah anda.
  • Pemilihan warna jam dinding juga patut diperhitungkan, cobalah anda memilih warna jam dinding yang kontras dengan warna dinding ruang rumah anda. Supaya jam anda mudah terlihat dan lebih ramah dengan mata kita.
  • Taruhlah jam dinding di tempat yang mudah untuk dilihat. Mempunyai jam dinding berdesain modern minimalis tentu menyenangkan, tentu anda sedikit ingin memamerkan kepada para pengunjung rumah anda.

Anda bisa melihat macam-macam jam dinding modern klik di Jam Dinding UniK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar