Laman

Rabu, 23 April 2014

Bantal Sofa Memperindah Dekorasi Ruangan

bantal sofa untuk dekorasi ruanganBantal sofa. Ketika seseorang duduk disofa pada umumnya pertama yang dilakukan adalah mencari bantal sofa. kita menggunakan bantal sofa untuk sekedar memeluknya, atau untuk bersandar ketika duduk. Yes right, bantal sofa tidak hanya bermanfaat sebagai hiasan tetapi juga bermanfaat untuk menambahkan kenyamanan saat kita duduk. Selain sebagai penambah kenyamanan bantal sofa juga dapat memberikan warna keindahan di ruang keluarga kita. Tetapi ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika kita ingin menambahkan bantal sofa sebagai dekorasi pada ruang keluarga kita, karena jika kita salah memilih bantal sofa, maka hal ini akan merusak dekorasi di ruang keluarga kita.
Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kita perhatikan untuk membuat dekorasi bantal sofa di ruang keluarga kita.
  1. Berapa Jumlah yang Tepat dan Ukuran Bantal Sofa
    Pada umumnya  kursi sofa berjumlah ganjil, 3, 5, 7, walaupun ada yang berjumlah genap tp itu jarang. sedangkan ukuran bantal sofa pada umumnya adalah 30 cm x 30 cm atau 40 cm x 40 cm. bantal sofa yang terlalu besar akan membuat ruangan menjadi tampak sempit.
  2. Bagaimana Desain Motif Bantal Sofa
    Selanjutnya yang perlu kita cermati adalah desain bantal sofa yang akan kita gunakan di sofa. kita dapat menggunakan berbagai macam desain motif bantal sofa yang ada, karena memang tidak ada hal khusus yang perlu anda perhatikan untuk pemilihan desain motif bantal.  Jika ruangan anda merupakan ruangan modern, maka desain motif bantal geometris adalah pilihan yang tepat untuk anda. Akan lebih baik jika kita menggabungkan berbagai desain motif bantal sofa yang ada, itu akan membuat ruangan kita terlihat modern.
Berikut adalah contoh-contoh penggunaan bantal sofa untuk dekorasi ruangan


bantal sofa minimalis

bantal sofa modern

bantal sofa minimalis

bantal sofa desain modern

bantal sofa ruang tamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar